Liverpool Adam Lallana musim panas kembali ke Southampton


Adam Lallana berharap untuk kembali ke bekas klub Southampton, saat ia bersiap untuk meninggalkan Liverpool untuk mencari sepakbola tim utama.

Gelandang berusia 31 tahun itu telah dihapus di Anfield setelah berjuang melalui periode yang sulit dengan cedera, dan telah bermain hanya 16 kali musim ini.

Dia telah menemukan peluang di bawah bos Jurgen Klopp sulit didapat, dan sekarang menemukan dirinya di belakang sejumlah pemain dalam urutan kekuasaan lini tengah.

Dan Express telah mengungkapkan bahwa Lallana sekarang siap untuk memotong kerugiannya di Merseyside, dan terbuka untuk beralih kembali ke Saints.

Lallana dikatakan telah memberi tahu teman-temannya bahwa ia terbuka untuk kembali ke pantai selatan, tempat ia lulus melalui akademi Southampton dan menjadi pahlawan lokal.
Dia membuat 265 penampilan selama waktunya di klub, dan merupakan bagian dari tim yang melihat mereka bangkit dari League One ke Liga Premier
Kepindahan £ 25 juta ke Liverpool pada 2014 disambut dengan penerimaan yang buruk dari para pendukung Saints, dan tidak diketahui apakah mereka ingin gagasan dia bergabung kembali dengan klub.

Kesepakatan apa pun diperkirakan menelan biaya 13 juta poundsterling dari Southampton, dengan The Reds ingin mengembalikan setidaknya setengah dari uang yang mereka bayarkan untuknya.

Southampton memiliki uang untuk diinvestasikan dalam skuad bermain mereka, tetapi memiliki tanda tanya atas masalah cedera Lallana.
Pemain internasional Inggris telah dirusak oleh masalah hamstring dan pangkal paha, dan telah tampil kurang dari 30 kali untuk Liverpool dalam dua musim terakhir.

Bos Saints Ralph Hassenhuttl sedang merencanakan pembersihan musim panas di St Marys, setelah menyelamatkan klub dari degradasi.

Mengontrak Lallana bisa mengambil risiko kedudukannya dengan para penggemar Saint, dan legenda klub Francis Benali mengakui dia tidak tahu apakah transfer potensial akan turun dengan baik.
http://sports.unisda.ac.id/

Komentar